Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Store Environment, Se...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Store Environment, Service Quality dan Word of Mouth Terhadap Impulse Buying di Kopi D’Jagongan Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Vina Aprillia, 171500088
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/3/3.%20BAB%20I.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Dan Faktor Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Di Kopi Djagongan Surabaya
    oleh: Aldi Kustyo Handoko, 171500115
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Price Discount, Visual Merchandising, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pengunjung Miniso Di Royal Plaza Surabaya
    oleh: Nurul Silfiyah Isnaini, 171500218
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Word Of Mouth, Store Atmosphere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Konco Di Sidoarjo
    oleh: Martha Wahyu Fitri A, 171500085
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Angkringan Semar Driyorejo)
    oleh: Afiani Puji Rahayu, 171500016
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Electronik Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo
    oleh: Moh. Dandy Rusdianto, 171500006
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...