Daftar Isi:
  • Globalisasi memperkenalkan budaya dari berbagai negara salah satunya Korea Selatan. Budaya K-pop laris manis di Indonesia dengan pemasaran digitalnya, selain itu kepercayaan konsumen yang dijaga dengan baik berkolerasi langsung dengan minat beli harga album Map of The Soul: 7 BTS di Surabaya. Riset ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, sedangkan populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu 207 penggemar boyband BTS di Surabaya dengan sampel sebanyak 105 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan konsumen, harga sertadigital marketingdengan cara parsial memiliki pengaruh pada minat beli album Map of The Soul:7 BTS. Kemudian dalam uji f menghasilkan nilai sejumlah18,610 dan signifikansi 0,000. (0,000 < 0.05) yang artinya kepercayaan konsumen, harga serta digital marketing dengan cara simultan memiliki pengaruhpada minat beli album Map Of The Soul: 7 di Surabaya. Kata Kunci :Kepercayaan Konsumen,Harga,Digital Marketing