Pengaruh Kemampuan Intelektual, Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai PT. Pos Indonesia Kantor Surabaya Selatan
Main Author: | Maria Astuti Marni, 171500053 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/67/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/67/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/67/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/67/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/67/ |
Daftar Isi:
- Setiap perusahaan sangat mengandalkan para pegawai yang dimilikinya untuk bisa mengerjakan berbagai pekerjaan yang sudah ditugaskan oleh pimpinan agar tujuan perusahaan dapat tercapai. Kepuasan kerja dapat terbentuk dengan sendirinya seiring dengan kemampuan seseorang dalam menyikapi pekerjaan yang sedang diselesaikan. Setiap pegawai perusahaan mempunyai titik kepuasan tersendiri pada bidang pekerjaannya, sehingga sangat penting bagi para pegawai untuk bekerja secara profesional. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana kemampuan intelektual, kompetensi dan kompensasi mempengaruhi kepuasan kerja pegawai. Populasi dan sampel penelitian yang diambil adalah pegawai PT. Pos Indonesia Kantor Surabaya Selatan sebanyak 51 orang. Diperoleh hasil pengujian secara parsial dan secara simultan bahwa kemampuan intelektual, kompetensi dan kompensasi mempengaruhi kepuasan kerja pegawai. Kata kunci : Kemampuan intelektual, kompetensi, kompensasi dan kepuasan kerja