PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PANCI TIGA JAYA DI KECAMATAN PORONG
Main Author: | SURYA PRATAMA PUTRA PAA, 171500079 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/62/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/62/2/2.%20Abstrak.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/62/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/62/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/62/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembeli. Penelitian ini menggunakan sampel 66 orang yang pernah membeli panci Tiga Jaya di Kecamatan Porong. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa promosi penjualan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembeli secara parsial dan simultan. Kata kunci : promosi penjualan, harga, keputusan pembeli