Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Garnier Men Pada UD Susilo Di Krian
Main Author: | Bimbi Arbianto, 171500021 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/617/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/617/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/617/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/617/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/617/ |
Daftar Isi:
- Dijelaskan penelitian ini menganalisa riset terkait pengaruh kualitas prodak, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik garnier men pada UD Susilo. Pendekatan yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan yakni seluruh konsumen UD Susilo. Sampel yang dipakai 108 responden. Sesuai hasil pengujian statistik secara parsial didapatkan hasil kualitas produk, harga dan promosi terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik pada UD Susilo Di Krian. Secara simultan terdapat pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik garnier men pada UD Susilo Di krian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian