PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JALAN - JALAN.ID DI GRESIK
Main Author: | Lailia Murti Firdaus, 171500244 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590/ |
Daftar Isi:
- Bisnis tour & travel kini semakin menjanjikan. Travel yang baik tidak akan memiliki citra perusahaan yang buruk. Citra perusahaan ini dapat memperlihatkan kualitas pelayanan yang dirasakan oleh konsumen maupun harga yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Tujuan dilakukan penelitian ialah untuk dapat mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian didapat dari konsumen JalanJalan.id pada periode bulan Januari 2020 sampai bulan Desember 2020 yaitu sebanyak 240 konsumen, dengan Sampel yang diambil ialah 70 responden. Teknik pengambilan sampel dengan cara quota sampling dimana pengambilan sampel ini sesuai dengan ciri peneliti hingga mencapai kuota yang dibutuhkan. Hasil yang telah diperoleh dari uji hipotesis yakni membuktikan bahwa penelitian secara persial dari variabel harga (x1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Jalanjalan.id, secara persial dari variabel kualitas pelayanan (x2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada JalanJalan.id, secara persial citra perusahaan (x3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada JalanJalan.id di Gresik. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Keputusan Pembelian.