Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: IBTIDAUL AINIA ROSYID, 171500151
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
HG Finance
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/3/3.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/3/3.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Institusi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat
    oleh: Shinta, Putri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN SHOPEE
    oleh: Sari, Yeni Apita
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kosmetik Bedak Padat Pixy (Studi Kasus Di Toko Rio Toserba Permindo Padang)
    oleh: Ira, Marlina
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI PONOROGO)
    oleh: Nurkhomaria, Dewi
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...