PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA)

Main Author: IBTIDAUL AINIA ROSYID, 171500151
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/2/2.%20ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/3/3.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58/
Daftar Isi:
  • Peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh dari E-service quality, persepsi harga dan promosi terhadap variabel terikat (loyalitaas pelanggan) pada pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan akuntasni Unipa Menanggal Surabaya. Peneliti memanfaatkan data kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi yang yang akan diteliti adalah pelanggan pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan akuntansi Unipa Menanggal Surabaya. Dengan pengambilan sampel 120 orang. Analisa yang dipakai dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda selanjutnya menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika terdapat pengaruh signifikansi dari variable bebas terhadap variabel terikat pada pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan akuntansi Unipa Menanggal Surabaya. Berdasarkan hasil dari ketiga variable bebas yangada, variabel E-Service quality memiliki nilai signifikan , Persepsi Harga mempunyai besaran angka yang signifikan, dan Promosi juga mempunyai besaran angka yang signifikan. Sedangkan melihat angka berdasarkan hasil uji F bahwa nilai F hitung paa variabel E-service quality, persepsi harga dan promosi secara serentak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan akuntansi Unipa Menanggal Surabaya. Kata Kunci: E-Service Quality, Persepsi Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan.