Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer PT. Mega Persada Mandiri Sidoarjo

Main Author: Yomima Ketsia Mabaha, 171500136
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/586/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/586/2/2.ABSTRAK.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/586/3/3.%20BAB%201.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/586/4/8.%20DAFTAR%20PUSATAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/586/
Daftar Isi:
  • Untuk mengetahui impak desain produk, kualitas produk & harga terhadap keputusan pembelian motor Honda pada PT. Mega Persada Mandiri Sidoarjo adalah tujuan yg ingin dicapai. Sampel yg dipakai dalam penelitian ini yaitu konsumen PT. Mega Persada Mandiri yg berjumlah 128 orang menggunakan teknik incidental sampling. Metode pengambilan datanya memakai kuisioner. Analisis data memakai analisis regresi linier berganda, uji-t & uji-F. Hasil pengujian memakai uji-t diperoleh output bahwa masih ada impak secara parsial desain produk, kualitas produk & harga terhadap keputusan pembelian motor Honda pada PT. Mega Persada Mandiri Sidoarjo. Sedangkan Hasil pengujian memakai uji-F diperoleh output yg menyatakan bahwa masih ada impak secara simultan desain produk, kualitas produk & harga terhadap keputusan pembelian motor Honda pada PT. Mega Persada Mandiri Sidoarjo. Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian