Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Alat-Alat Kesehatan Pada PT. Inti Medicom Retailindo. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan prosedur purpose sampling , dengan sampel 100 Responden yang merupakan pelanggan yang datang membeli alat kesehatan di PT. Inti Medicom Retailindo. Pengelolahan data penelitian menggunakan analisis data responden dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 20 untuk menguji validitas dan reliabilitas. Setelah dilakukan uji hipotesis pada penelitian maka diperoleh simpulan pada hipotesis pertama bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan besarnya thitung > ttabel yaitu 6.534 > 1.985 dan memiliki taraf signifikan sebesar 0.000 yang lebih kecil dari 0.05. Simpulan hipotesis kedua bahwa Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputussan pembelian dengan besarnya thitung > ttabel yaitu 2.032 > 1.985 dan memiliki taraf signifikan sebesar 0.045 yang lebih kecil dari 0.05. Pada pengujian hipotesis ketiga bahwa Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) secara bersama – sama berpengaruh signiikan pada keputusan pembelian dengan besar hitung Ftabel adalah sebesar 3.089. Hasil Fhitung > Ftabel yaitu 94.722 > 3.089 yang memiliki nilai taraf signifikan sebesar 0.000 yaitu lebih kecil dari 0.05. Kata Kunci : Kualitas Produk dan Harga