Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk herbalife di rumah nutrisi istana bugar mandiri residence Sidorajo. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, dengan sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Sdangkan metode analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil analisis (1) citra merek memperoleh nilai thitung sebesar 2,328 dengan signifikan 0,022, (2) promosi memperoleh nilai thitung sebesar 2,223 dengan signifikan 0,028 (3) harga memperoleh nilai thitung sebesar 2,366 dengan signifikan 0,02 (4) kualitas produk memperoleh nilai thitung sebesar 2,894 dengan signifikan 0,005 (5) citra merek, promosi, harga, dan kualitas produk memiliki nilai Fhitung 21.700 dengan signifikan 0,000. Dari hasil ini menunjukkan bahwa citra merek, promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial di rumah nutrisi istana bugar mandiri residence Sidoarjo.