PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. DIAN NUSANTARA MURNI
Main Author: | Robertus Paulka Na’ur, 151500038 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50/4/8.%20DAPUS%20DAN%20LAMPIRAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50/ |
Daftar Isi:
- Kepuasan konsumen merupakan tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang dia terima dan apa yang menjadi harapannya. Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya adalah brand image produk, harga dan kualitas pelayaanan. Untuk mengetahui pengaruh brand image produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT.Dian Nusantara Murni merupakan tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang digunakan pada penelitian ini Yaitu pelanggan PT. Dian Nusantara Murni yang berjumlah 90 orang dengan teknik incidental sampling. Metode pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji-t dan uji-f. Hasil pengujian menggunakan uji-t diperoleh bahwa brand image produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT.Dian Nusantara Murni. Sedangkan Hasil pengujian menggunakan uji-F diperoleh hasil yang menyatakan brand image produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT.Dian Nusantara Murni. Kata kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan