PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACANG GANGSAR DI SURABAYA
Main Author: | RICO SETIAWAN, 171500179 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20%26%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Gangsar di Surabaya. Teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan sampel sebanyak 105 responden. Analisis data dapat disimpulkan bahwa pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian memiliki t hitung sebesar 2,006 dengan nilai signifikan sebesar 0,047 (0,047 < 0,05). Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian memiliki t hitung sebesar 3,883 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian memiliki t hitung sebesar 4,120 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05) sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Brand Image, Word Of Mouth dan Persepsi Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Uji f diketahui bahwa Brand Image, Word Of Mouth, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kacang Gangsar di Surabaya. Kata Kunci: Brand Image, Word Of Mouth, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.