Daftar Isi:
  • Peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh dari Personal selling, direct marketing dan harga terhadap variabel terikat (Keputusan pembelian) pada Lotus Petshop Sidoarjo. Peneliti memanfaatkan data kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi yang yang akan diteliti adalah pelanggan Lotus Petshop Sidoarjo. Dengan pengambilan sampel 119 orang. Analisa yang dipakai dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda selanjutnya menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika terdapat pengaruh signifikansi dari variable bebas terhadap variabel terikat pada Lotus Petshop Sidoarjo. Berdasarkan hasil uji t-hitung dari ketiga variable bebas yang ada, variabel Personal selling memiliki nilai sebesar 3.486, Direct marketing mempunyai besaran angka 3.049, dan harga mempunyai besaran angka 3.661, Sedangkan melihat angka berdasarkan hasil uji F bahwa nilai F hitung = 14.139, hal ini berarti bahwa variabel Personal selling, direct marketing dan Harga secara serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lotus Petshop Sidoarjo Kata Kunci: Personal selling, direct marketing, Harga, Keputusan Pembelian