Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membahas tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga,dan Promosi, terhadap Kepuasan Pelanggan SAISHOP Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tempat SAISHOP Sidoarjo,dengan jumlah sampel 105 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probability sampling.Sampel non probability sampling yang digunakan adalah sampling accidental, hal ini dikarenakan jumlah pelanggan SAISHOP Sidoarjo tak terhingga. Teknik pengambilan sampel ini dilakukan berdasarkan kebetulan, yaitu kebetulan bertemu dengan pelangganSAISHOP Sidoarjo. Data diambil menggunakan kuisioner yang kemudian diuji dengan analisis regresi linier berganda yang sebelumnya diuji menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan dan bertanda positif terhadap kepuasan pelanggan SAISHOP Sidoarjo. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan dan bertanda negatif, hal ini dikarenakanjika setiap peningkatan nilai Kualitas Pelayanan, maka akan menurunkan nilai Kepuasan Pelanggan. Kata kunci:Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi,Kepuasan Pelanggan