PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PT. LUKINDARI PERMATA SIDOARJO
Main Author: | DIAN RAHMAWATI, 171500063 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425/ |
Daftar Isi:
- Peneliti melakukan Penelitian untuk mengetahui Pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Haraga dan Desain Produk Terhadap Variabel Terikat (Keputusan Pembelian) Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo. Peneliti Memanfaatkan Data Kuantitatif dengan Kuisioner sebagai Alat Penggumpulan Data. Populasi Yang Akan Diteliti Adalah Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo. Dengan Pengambilan Sampel 85 Orang. Analisa Yang Dipakai Dalam Penelitian ini Yaitu Analisis Regresi Linear Berganda Selanjutnya Menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian ini Menunjukkan Jika Terdapat Pengaruh Signifikansi dari Variabel Bebas Terhadap Variabel Terikat Pad Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian.