PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT DRUMBAND DI PT. MAHAKARYA BERKAH SEJAHTERA SURABAYA
Main Author: | ARUM ANINDYA RACHMAN, 171500120 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422/2/2.%20ABSTRAK.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422/3/3.%20BAB%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/422/ |
Daftar Isi:
- Beberapa elemen penting dapat memengaruhi seseorang dalam melakukan keputusan terhadap suatu keinginan untuk membeli produk tertentu. Elemen-elemen tersebut bersifat umum dan bisa dikatakan sering menjadi bahan pertimbangan seseorang untuk membeli sesuatu. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan elemen Harga, Kualitas Produk, dan Marketing Online yang akan diuji pengaruhnya pada Keputusan Pembelian alat musik berupa durmband yang dijual oleh PT Mahakarya Berkah Sejahtera Surabaya. Riset ini memperoleh sampel menggunakan teknik purposive sampling dan total responden yang didapatkan yakni sebanyak 75 orang. Peneliti menggunakan kuesioner dan pendekatan kuantitatif sebagai media untuk mendapatkan data dari responden. Data-data yang didapatkan oleh peneliti kemudian diolah menggunakan program SPSS untuk mencari hasil berbasis angka-angka. Peneliti menemukan hasil yaitu empat elemen penguji yang berisi Harga, Kualitas Produk, serta Marketing Online dinilai cukup memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada elemen yang diuji yaitu Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Marketing Online Keputusan Pembelian