Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui pengaruh Harga, Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen Time Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Cafe Senewen Time Surabaya dan diambil sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Data diambil menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis berisi beberapa pernyataan yang memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji asumsi klasik dan telah memenuhi syarat. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen Time Surabaya sedangkan Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen Time Surabaya dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa Harga, Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen Time Surabaya. Kata kunci: Harga, Lokasi, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang