Persepsi Siswa Kelas V Terhadap Efektivitas Pembelajaran Pjok Secara Secara Daring Selama Pandemi Covid 19 Di Sdn Kedungdoro V/310 Surabaya Selama
Main Author: | Rosianti, Tisa, 175900007 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338/2/2.%20Abstrak%20%28Indo-Inggris%29.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338/3/3.%20Bab%20I.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338/4/8.%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338/ |
Daftar Isi:
- Kata Kunci : Persepsi, Efektifitas Penelitiian ini dilatar belakangi untuk mengetahui persepsi wali murid terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya. Untuk mengetahui persepsi siswa terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif sering disebut dengan penelitian naturalistik, karena penelitian dilakukan pada kondisi yang alamiah (natural setting). Creswell, John W (Diplan dan Andi Setiawan, (2018: 27) penelitian kualitatif berarti mengeksplorasi dan memahami arti individu atau kelompok sosial atau masalah manusia. Proses penelitian melibatkan munculnya pertanyaan dan prosedur, pengumpulan data tertentu dalam setting partisipan, analisis data induktif dibangun dari fakta untuk tema umum, dan peneliti membuat makna interprestasi data Berdasarkan hasil penelitian yang di analisis secara kualitatif didapatkan kesimpulan. Persepsi wali murid terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya menunjukan persepsi yang positif. Persepsi siswa terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya menunjukan persepsi yang positif