PENGARUH PERCEIEVED VALUE, CITRA DESTINASI, DAN MOTIVASI PENGUNJUNG TERHADAP REVISIT INTENTION PENGUNJUNG WISATA PULAU LEMUKUTAN DI KABUPATEN BENGKAYANG
Main Authors: | Barata, Juliahir, Fadli, Mochammad Faisal, Steven, Steven |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE 'INDONESIA' Pontianak
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.stieip.ac.id/index.php/iga/article/view/177 https://journal.stieip.ac.id/index.php/iga/article/view/177/pdf |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value, citra destinasi, dan motivasi terhadap revisit intention pengunjung wisata pulau Lemukutan Kabupaten Bengkayang. Penelitian ini ingin membuktikan pengaruh dari masing-masing variabel yaitu perceived value, citra destinasi, dan motivasi terhadap revisit intention pengunjung wisata pulau Lemukutan di Kabupaten Bengkayang. Berdasarkan penelitian sebelumnya dan dikaitkan dengan teori pendukung yang dikemukakan oleh para ahli dengan menggunakan program SPSS sebagai alat pengolah data statistik. Jenis penelitian ini yaitu associative research. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik nonprobability sampling karena peneliti tidak mengetahui jumlah keseluruhan anggota populasi yang diteliti. Sedangkan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan populasi yang dijadikan sampel sebanyak 30 responden