ANALISIS DAMPAK PARKIR ON STREET TERHADAP KINERJA LALU LINTAS PADA RUAS JALAN TEUKU UMAR DI KABUPATEN SAMPANG
ctrlnum |
558 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.pktj.ac.id/558/</relation><title>ANALISIS DAMPAK PARKIR ON STREET TERHADAP KINERJA LALU LINTAS PADA RUAS JALAN TEUKU UMAR DI KABUPATEN SAMPANG</title><creator>FAKHRI, AINUL</creator><subject>TE Highway engineering. Roads and pavements</subject><description>Tempat parkir dibutuhkan untuk menunjang keselamatan jalan karena aktivitas parkir di badan jalan yang menyebabkan terbatasnya ruang lalu lintas dan menjadi berkurangnya kapasitas jalan sehingga permasalahan parkir dapat diatasi dengan kebijakan parkir berlangganan untuk menertibkan lalu lintas seperti penertiban parkir liar. Permasalahan parkir ini terjadi di Jalan Teuku Umar Kabupaten Sampang karena saat ini di jalan tersebut dimanfaatkan untuk parkir di badan jalan sehingga sering menyebabkan kemacetan lalu lintas pada ruas jalan dan menimbulkan potensi konflik dan kecelakaan akibat kendaraan parkir di badan jalan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Kebijakan program parkir berlangganan di Kabupaten Sampang ini meliputi aspek ketepatan sasaran, kemudahan mekanisme, dukungan masyarakat, dan dampak sosial ekonomi dengan hasil persepsi masyarakat dalam program parkir berlangganan menggunakan analisis skala likert dengan rata – rata sebesar 3,31 yaitu kategori tinggi.</description><date>2022-07-29</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/8/18010538-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/2/18010538-SKRIPSI-BAB_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/3/18010538-SKRIPSI-BAB_2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/4/18010538-SKRIPSI-BAB_3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/9/18010538-SKRIPSI-BAB_4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/6/18010538-SKRIPSI-BAB_5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.pktj.ac.id/558/7/18010538-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> FAKHRI, AINUL (2022) ANALISIS DAMPAK PARKIR ON STREET TERHADAP KINERJA LALU LINTAS PADA RUAS JALAN TEUKU UMAR DI KABUPATEN SAMPANG. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN. </identifier><recordID>558</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
FAKHRI, AINUL |
title |
ANALISIS DAMPAK PARKIR ON STREET TERHADAP KINERJA LALU LINTAS PADA RUAS JALAN TEUKU UMAR DI KABUPATEN SAMPANG |
publishDate |
2022 |
topic |
TE Highway engineering. Roads and pavements |
url |
http://eprints.pktj.ac.id/558/8/18010538-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/2/18010538-SKRIPSI-BAB_1.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/3/18010538-SKRIPSI-BAB_2.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/4/18010538-SKRIPSI-BAB_3.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/9/18010538-SKRIPSI-BAB_4.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/6/18010538-SKRIPSI-BAB_5.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/7/18010538-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf http://eprints.pktj.ac.id/558/ |
contents |
Tempat parkir dibutuhkan untuk menunjang keselamatan jalan karena aktivitas parkir di badan jalan yang menyebabkan terbatasnya ruang lalu lintas dan menjadi berkurangnya kapasitas jalan sehingga permasalahan parkir dapat diatasi dengan kebijakan parkir berlangganan untuk menertibkan lalu lintas seperti penertiban parkir liar. Permasalahan parkir ini terjadi di Jalan Teuku Umar Kabupaten Sampang karena saat ini di jalan tersebut dimanfaatkan untuk parkir di badan jalan sehingga sering menyebabkan kemacetan lalu lintas pada ruas jalan dan menimbulkan potensi konflik dan kecelakaan akibat kendaraan parkir di badan jalan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Kebijakan program parkir berlangganan di Kabupaten Sampang ini meliputi aspek ketepatan sasaran, kemudahan mekanisme, dukungan masyarakat, dan dampak sosial ekonomi dengan hasil persepsi masyarakat dalam program parkir berlangganan menggunakan analisis skala likert dengan rata – rata sebesar 3,31 yaitu kategori tinggi. |
id |
IOS17706.558 |
institution |
Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tegal |
institution_id |
3730 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan PKTJ Tegal |
library_id |
2898 |
collection |
PKTJ Repository |
repository_id |
17706 |
city |
KOTA TEGAL |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS17706 |
first_indexed |
2022-10-14T01:14:16Z |
last_indexed |
2022-10-14T01:14:16Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1746624778071965696 |
score |
17.538404 |