PENGARUH DISCOUNT DAN ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square Kota Malang)

Main Authors: Anggraeny, Vivin, Hufron, Muhammad, Slamet, Afi Rahmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2018
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879/872

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879/872

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.