PENGARUH DISCOUNT DAN ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square Kota Malang)
Main Authors: | Anggraeny, Vivin, Hufron, Muhammad, Slamet, Afi Rahmat |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2018
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/879/872 |
Daftar Isi:
- ABSTRACK Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sampel dalam penelitian ini yaitu pembeli impulse buying di Hypermart Matos Malang yaitu sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 19.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Discount, Exterior, General Interior,Store Layout dan Interior Display berpengaruh secara simultan terhadap impulsebuying dengan tinggal sig. 0.000. Namun Discount, Exterior, General Interior,Store Layout tidak berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying. Kata Kunci : Discount, Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan Impulse Buying