PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POWERNOISE STORE STUDI KASUS PADA KONSUMEN POWERNOISE STORE MALANG
Main Authors: | Rofiq, Ainnur, Hufron, Muhammad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2018
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/866 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/866/860 |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen PowerNoise Store Malang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PowerNoise Store Malang dalam kurun waktu bulan Juni - Agustus 2017. Sampel diambil dengan menggunakan metode accidental sampling sehingga diperoleh 99 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, keputusan pembelian.