PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Merbabu Guest House Di Kota Malang)

Main Authors: Sari, Hardiani Permata, Rachma, N, Priyono, Achmad Agus
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2017
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/285
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/285/327

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/285
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/285/327

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.