SISTEM INFORMASI PEMESANAN TIKET MENGGUNAKAN METODE ROCCHIO RELEVANCE FEEDBACK PADA PT.BINTANG MUDA ABADI EXECUTIVE TRAVEL (BMA) MAKASSAR

Main Authors: ARFANDY ARSYAD , ACHMAD HIDAYATULLAH
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: P3M , 2020
Online Access: http://repository.stmikprofesional.ac.id//index.php?p=show_detail&id=279
Daftar Isi:
  • ARFANDY ARSYAD, ACHMAD HIDAYATULLAH. Dengan judul Sistem Informasi Pemesanan Tiket Menggunakan Metode Rocchio Relevance Feedback Studi Kasus Pada PerusahaanBMA Trans Makassar. Dibimbing oleh Muhammad Faisal dan Mika Tandililing.Sistem Informasi adalah sistem didalam suatu organisasi yang mempertemukan kebutuhan pengolahan transaksi harian, mendukung operasi, bersifat manajerial dan kegiatan strategi dari suatu organisasi, menyediakan kepada pihak luar akan laporan-laporan yang diperlukan.Metode Rocchio Relevance Feedback adalah strategi reformulasi query untuk membantu user pemula suatu information retrieval systems. Dalam siklus relevance feedback, untuk user disajikan hasil pencarian dokumen, setelah itu user dapat memeriksa dan menandai dokumen yang diinginkan. Metode Rocchio Relevance Feedback digunakan untuk melakukan pencarian tiket.Sistem ini dibuat dengan menggunakan Adobe Dreamweaver dan MySQL sebagai tool. Sistem Informasi Pemesanan Tiket Menggunakan Metode Rocchio Relevance Feedback Studi Kasus Pada Perusahaan Otobus New Liman dapat membantu mempermudah proses sirkulasi pemesanan, dan pembatalan tiket, jadwal keberangkatan bus, tarif tiket, dan info jalur bus.