Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Aritmetika Sosial Peserta Didik Kelas VII-B MTsN 9 Jombang Tahun Pelajaran 2021/2022
Main Author: | Muanidah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
CV. Global Aksara Pers
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.globalaksarapers.com/index.php/eduaksara/article/view/15 https://jurnal.globalaksarapers.com/index.php/eduaksara/article/view/15/15 |
Internet
https://jurnal.globalaksarapers.com/index.php/eduaksara/article/view/15https://jurnal.globalaksarapers.com/index.php/eduaksara/article/view/15/15
Lokasi
Koleksi | Jurnal Edu Aksara |
---|---|
Gedung | Jurnal Global Aksara Pers |
Institusi | Global Aksara Pers |
Kota | Surabaya |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |