Analisis Jasa Layanan Pengguna Ruangan Di Terminal Bandar Udara Husein Sastranegara

Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=28711
Daftar Isi:
  • Data yang diambil berdasarkan jumlah populasi pengguna ruangan yaitu sebanyak 100 responden. Dimensi yang digunakan dalam penelitian jasa layanan pengguna ruangan yaitu Tangible, Empathy, Reability, Responsiveness, dan Assurance. Hasil analisis deskriptif membuktikan bahwa pada analisis jasa layanan secara keseluruhan mendapatkan nilai mean sebesar 3,30 dengan standar deviasi sebesar 0,811. Hasil tersebut membuktikan bahwa jasa layanan pengguna ruangan di Bandar Udara Husein Sastranegara "cukup baik" karena berada pada jarak interval 2,61-3,40. Dimensi yang mendapatkan nilai mean terendah yaitu tangible dengan mean 2,44. Hasil tersebut berada pada indikator lingkungan luar kantor dengan hasil "kurang baik". Hal ini harus terus ditingkatkan agar konsumen merasa puas dan nyaman menggunakan jasa layanan pengguna ruangan. Kata kunci: Jasa layanan, tangible, empathy, responsibility, responsiveness, assurance.