Evaluasi Kinerja Karyawan Hotel Sun In Pangandaran dan Resto D'Penyetz Bandung (Studi Kasus Pada CV SIP Bandung)
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
#CREATOR_ORGNAME#
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=26442 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kinerja karyawan hotel Sun In Pangandaran (SIP) dan resto D'Penyetz Bandung. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif metode deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik sensus atau sampel jenuh, yakni semua anggota populasi dijadikan sampel. Jumlah responden penelitian ini sebanyak 104 orang karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Kinerja karyawan dibagi menjadi lima dimensi yaitu, kualitas kerja, kedisiplinan, kerja sama, tanggung jawab, dan prakarsa. Secara keseluruh kinerja karyawan hotel SIP dan resto D'Penyetz Bandung tergolong kedalam kategori baik karena nilai rata-rata yang didapatkan sebesar 4,08. Dimensi kinerja dengan nilai rata-rata tertinggi terdapat pada dimensi kedisiplinan sebesar 4,29. Dimensi dengan nilai rata-rata terendah terdapat pada dimensi tanggung jawab sebesar 3,94. Untuk hasil secara keseluruhan, hanya dimensi kedisiplinan yang tergolong kedalam kategori sangat baik. Sedangkan untuk dimensi kualitas kerja, kerja sama, tanggung jawab, dan prakarsa tergolong kedalam kategori baik. Kata kunci: Evaluasi, Karyawan, Kinerja.