Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUASAN DAN KUALITAS PENGGUNA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUASAN DAN KUALITAS PENGGUNAAN SIAKADEMIK UNTUK MEMBERIKAN MANFAAT DALAM PEMBELAJARAN

Tersimpan di:
Main Authors: Hasyim, Muhamad Ardi Nupi, Cahyani, Irma Yuliani, Ramdhani, Ulfa, Rosdiana, Suci
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
JOURNAL
Online Access: http://repository.ikopin.ac.id/1013/1/6.%20Kepuasan%20dan%20Kualitas%20Penggunaan%20SIAKademik%20%28penulis1%29%20akreditasi.pdf
http://repository.ikopin.ac.id/1013/2/6.%20Hasil%20Turnitin%20Kepuasan%20dan%20Kualitas%20Penggunaan%20SIAKademik%20%28penulis1%29%20akreditasi.pdf%20-%20ardi%20nupi.pdf
http://repository.ikopin.ac.id/1013/
https://jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/article/view/112/170
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ikopin.ac.id/1013/1/6.%20Kepuasan%20dan%20Kualitas%20Penggunaan%20SIAKademik%20%28penulis1%29%20akreditasi.pdf
http://repository.ikopin.ac.id/1013/2/6.%20Hasil%20Turnitin%20Kepuasan%20dan%20Kualitas%20Penggunaan%20SIAKademik%20%28penulis1%29%20akreditasi.pdf%20-%20ardi%20nupi.pdf
http://repository.ikopin.ac.id/1013/
https://jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/article/view/112/170

Lokasi

Koleksi Repository Ikopin
Gedung Perpustakaan Ikopin
Institusi Universitas Koperasi Indonesia
Kota SUMEDANG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA BISNIS JASA PERHOTELAN
    oleh: Setiajatnika, Eka, et al.
    Terbitan: (2019)
  • KUALITAS INFORMASI PELANGGAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT AKUR PRATAMA CABANG C
    oleh: Nupi , M. Ardi , et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pendampingan usaha la tansa bakery dalam upaya peningkatan hasil produksi dan hasil penjualan di pondok pesantren la tansa
    oleh: Muhamad Nupi Riansyah (123342158)
    Terbitan: (2016)
  • Proyeksi Perkembangan Perkoperasian 2019
    oleh: Hasyim, Muhamad Ardi Nupi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KINERJA KEUANGAN INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
    oleh: Hasyim, Ardi Nupi, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...