Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu

Main Authors: MS, Syaifullah, Idris, Idris, Cikka, Hairuddin
Other Authors: Revisa, Rosmalia Noer
Format: Book PeerReviewed
Bahasa: eng
Terbitan: Mitra Cendekia Media , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534/1/ANALISIS%20MANAJEMEN%20PELAYANANPADA%20PT.%20POS%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20CABANG%20PALU.pdf
http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534/
Daftar Isi:
  • Efektivitas pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia(Persero) Cabang Palu dipengaruhi oleh adanya factor-faktor pendukung dan penghambat. Adapun yang menjadi faktor pendukung yaitu: Faktor Motivasi dari pimpinan; Faktor Sumber Daya Manusia; serta PT. Pos Indonesia (Persero) Palu memiliki sejumlah pegawai yang dianggap terampil dibidangnya khususnya dalam bidang pelayanan.