Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu
Main Authors: | MS, Syaifullah, Idris, Idris, Cikka, Hairuddin |
---|---|
Other Authors: | Revisa, Rosmalia Noer |
Format: | Book PeerReviewed |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Mitra Cendekia Media
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534/1/ANALISIS%20MANAJEMEN%20PELAYANANPADA%20PT.%20POS%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20CABANG%20PALU.pdf http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534/ |
Daftar Isi:
- Efektivitas pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia(Persero) Cabang Palu dipengaruhi oleh adanya factor-faktor pendukung dan penghambat. Adapun yang menjadi faktor pendukung yaitu: Faktor Motivasi dari pimpinan; Faktor Sumber Daya Manusia; serta PT. Pos Indonesia (Persero) Palu memiliki sejumlah pegawai yang dianggap terampil dibidangnya khususnya dalam bidang pelayanan.