PERAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT HONDA

Main Authors: Nurdiyanto, Ahmad Dwi, Malik, Dwi Ludjita
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: STIE "YKP" YOGYAKARTA , 2019
Online Access: http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54
http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54/39

Internet

http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54
http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54/39

Lokasi

Koleksi Prima Ekonomika
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKP
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKP
Kota yogyakarta
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.