PERAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT HONDA
Main Authors: | Nurdiyanto, Ahmad Dwi, Malik, Dwi Ludjita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE "YKP" YOGYAKARTA
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54 http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54/39 |
Internet
http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54http://jurnal.stieykp.ac.id/index.php/prima-ekonomika/article/view/54/39
Lokasi
Koleksi | Prima Ekonomika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKP |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKP |
Kota | yogyakarta |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |