Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel Anugrah Perumnas Batu Enam
Main Authors: | Lestari, Mella Mulia, Lie, Darwin, Efendi, Efendi, Halim, Fitria, Putri, Juan Anastasia, Loist, Christine, Putra, Loist Abdi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Pascasarjana (S2-Ilmu Manajemen) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
, 2021
|
Online Access: |
https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4 https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4/20 |
Internet
https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4/20
Lokasi
Koleksi | Strategic: Journal of Management Sciences |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar |
Kota | KOTA PEMATANGSIANTAR |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |