Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel Anugrah Perumnas Batu Enam

Main Authors: Lestari, Mella Mulia, Lie, Darwin, Efendi, Efendi, Halim, Fitria, Putri, Juan Anastasia, Loist, Christine, Putra, Loist Abdi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Pascasarjana (S2-Ilmu Manajemen) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung , 2021
Online Access: https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4
https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4/20

Internet

https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4
https://jurnal.stiesultanagung.ac.id/index.php/strategic/article/view/4/20

Lokasi

Koleksi Strategic: Journal of Management Sciences
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar
Kota KOTA PEMATANGSIANTAR
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.