ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ PADA PT DREAM SUKSES AIRINDO (DSA) AMBON
Main Authors: | Oihu, Windari, Tutuhatunewa, Alfredo, Kakerissa, Ariviana L. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Teknik Industri Universitas Pattimura
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468 https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468/4130 |
Internet
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468/4130
Lokasi
Koleksi | i tabaos |
---|---|
Gedung | Jurusan Teknik Industri |
Institusi | Fakultas Teknik Universitas Pattimura |
Kota | KOTA AMBON |
Provinsi | MALUKU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |