ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ PADA PT DREAM SUKSES AIRINDO (DSA) AMBON

Main Authors: Oihu, Windari, Tutuhatunewa, Alfredo, Kakerissa, Ariviana L.
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Teknik Industri Universitas Pattimura , 2022
Online Access: https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468/4130

Internet

https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468
https://ojs3.unpatti.ac.id/index.php/itabaos/article/view/5468/4130

Lokasi

Koleksi i tabaos
Gedung Jurusan Teknik Industri
Institusi Fakultas Teknik Universitas Pattimura
Kota KOTA AMBON
Provinsi MALUKU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.