PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA CLEANING SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISS INDONESIA

Main Author: M.Si, Idahwati
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA , 2018
Online Access: http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644/1119

Internet

http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644/1119

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen
Gedung OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia
Institusi Universitas Sari Mutiara Indonesia
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.