PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA CLEANING SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISS INDONESIA
Main Author: | M.Si, Idahwati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
, 2018
|
Online Access: |
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644 http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644/1119 |
Internet
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JMM/article/view/644/1119
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Manajemen |
---|---|
Gedung | OJS Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Institusi | Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |