PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SUKSESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL DENGAN PENGUNGKAPAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Kota Pontianak)
Main Author: | admin, Izha Alfani B1021171022 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen Update
, 2021
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/48794 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/48794Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Update |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |