Pengaruh Kelompok Referensi, Kepercayaan Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Aplikasi Pesan Instan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Pesan Instan LINE di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak)

Main Author: admin, Oktapianus Cristian B11112073
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen Update , 2017
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/19006

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/19006

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Update
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.