Pengaruh Kelompok Referensi, Kepercayaan Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Aplikasi Pesan Instan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Pesan Instan LINE di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak)
Main Author: | admin, Oktapianus Cristian B11112073 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen Update
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/19006 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/ejmfe/article/view/19006Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Update |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |