PENGARUH BRAND COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY DAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY DI SURABAYA

Main Author: Calista, Youvita; Pengamat Merk di Surabya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2017
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19915
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19915/19087

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19915
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19915/19087

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.