PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA FILM INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION MASYARAKAT SURABAYA

Main Authors: Kristanto, Harris; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra, Karina M.R. Brahmana, Ritzky; Program Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19770
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19770/19010

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19770
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19770/19010

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.