FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KARTU AS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNHAS)
Main Author: | JABIR, RIYANTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/9375/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Riyanti Jabir, A211 07 104. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Kartu AS (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas (dibimbing oleh Nurjannah Hamid dan Hendra Gunawan) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktorfaktor kualitas produk, harga jual, promosi, serta saluran distribusi terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu AS. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis descriptive, analisis regresi linier berganda, uji reliabilitas, uji validitas, uji parsial (uji T). Berdasarkan hasil analisis regresi, dari hasil analisis regresi yang telah dilakukan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk kartu AS, maka dapat disimpulkan bahwa keempat faktor yakni : kualitas produk, harga, promosi dan saluran pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu AS. Dari hasil pengujian koefisien regresi maka diperoleh hasil bahwa variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu AS adalah promosi.