PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KINERJA USAHA MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA MAKASSAR
Main Author: | Burhanuddin, Muhammad Kadafi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/7750/ |
Daftar Isi:
- Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Pemanfaatan social media marketing Terhadap Kinerja Usaha Melalui Orientasi Kewirausahaan Pada Usaha Kecil dan Menengah Di Kota Makassar. (Dibimbing oleh Muhammad Ali dan Mursalim Nohong). Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana peran lingkungan keluarg serta pemanfaatan social media marketing terhadap kinerja usaha kecil menengah di Kota Makassar baik secara langsung maupun secara tidak langsung sebagai efek moderasi dari variable orientasi kewirausahaan. Pelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan data hasil peneyebaran kuisioner dan data kualitatif yang berasal dari wawancara terhadap pihak pemerintahan yang terkait dengan Usaha kecil dan menengahperempuan di Kota Makassar. Data kuantatif diolah menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menemukan bahwa lingkungan keluarga maumpun pemanfaat social media marketing dapat meningkatkan orientasi kewirausahaan serta kinerja Usaha Kecil dan Menengah di kota Makassar