Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH WEBQUAL TERHADAP LOYA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH WEBQUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Sarah, Nulthazam
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/7529/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GRAB FOOD KOTA MAKASSAR)
    oleh: Bambang. R, Rachmad
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MAKASSAR
    oleh: RAHMAN, ZAVIRA ARZANI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PADANG DI KOTA MAKASSAR
    oleh: Lathifah, Nurul
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERCETAKAN “OKRICK’S WEARHOUSE” DI LUMAJANG
    oleh: Wulandari, Restiyani Catur
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
    oleh: Rianti, Rekno Koes
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...