ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEREK PADA PT. GARUDA INDONESIADI MAKASSAR

Main Author: UMAR, RAHMAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/7121/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Tujuan penelitian ini, pertama mengkaji dan menganalisis respons konsumen berupa kesadaran, pengetahuan, kesukaan, kecenderungan, keyakinan dan tindakan pembelian yang berpengaruh terhadap merek pada PT. Garuda Indonesia di Makassar; dan Kedua untuk mengkaji dan menganalisis respons konsumen yang dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap merek pada PT. Garuda Indonesia di Makassar. Penelitian ini dilakukan pada PT. Garuda Indonesia di Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa. Metode sampel yang digunakan adalah stratified random sampling. Penelitian ini menguji secara ilmiah analisis respons konsumen terhadap merek pada PT Garuda Indonesia di Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa respons konsumen berupa kesadaran, pengetahuan, kesukaan, kecenderungan, keyakinan dan tindakan pembelian secara simultan berpengaruh terhadap merek. Selanjutnya ditemukan bahwa respons konsumen berupa tindakan pembelian yang dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap merek.