EFEK IKLAN BUSANA TRENDY TOKO ONLINE “SHOPEE” TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN MILENIAL DI KOTA MAKASSAR = THE EFFECT OF TRENDY CLOTHING ADVERTISEMENTS OF ONLINE SHOP “SHOPEE” ON MILLENIALS BUYING INTERESTS IN MAKASSAR CITY
Main Author: | Djafar T, Rina Nur Asriani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/6491/ |
Daftar Isi:
- RINA NUR ASRIANI DJAFAR T. Efek Iklan Busana Trandy Toko Online “Shopee”terhadap Minat Beli di Kalangan Milemal di Kota Makassar (dibimbing oleh Hafied Cangara dan Supratomo). Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui tanggapan kalangan milenial di Kota Makassar ...