HUBUNGAN TERPAAN KODE PROMO DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin)

Main Author: ZAKARIA, AGUSTINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/6432/
Daftar Isi:
  • AGUSTINA ZAKARIA, Hubungan Terpaan Kode Promo dan Keputusan Menggunakan Layanan GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Dibimbing oleh Abdul Gafar dan Mursalim. Skripsi: Program S1 Universitas Hasanuddin. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui terpaan kode promo terhadap mahasiswa Universitas Hasanuddin. (2) Mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin. (3) Mengetahui tingkat hubungan terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin. Penelitian ini dilakukan selama kurang lebih tiga bulan yaitu dari bulan Mei hingga Juli 2021. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Hasanuddin. Responden dalam penelitian ini ditentukan secara Proportionate Stratified Random Sampling. Teknik penentuan jumlah sampel menggunakan tabel Isaac dan Michael. Teknik analisis data dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terpaan kode promo terhadap keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin berada dalam kategori rendah (2) Ada terdapat hubungan yang signifikan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahaiswa Universitas Hasanuddin. (3) Hubungan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood berada dalam rendah. Kata Kunci: Terpaan Media, Komunikasi Pemasaran, Kode Promo GrabFood, Keputusan Konsumen