ANALISIS KUALITAS LAYANAN SHARED SERVICE CENTER PADA PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO) = ANALYSIS OF SERVICE QUALITY ON SHARED SERVICE CENTER PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO)

Main Author: PANGGALO, NOVI
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/5842/
Daftar Isi:
  • NOVI PANGGALO. Analisis Kualitas Layanan Shared Service Center di PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) (dibimbing oleh Mahlia Muis an Ria Mardiana Yususf). Penelitian ini bertujuan mengukur dan menganalisis kualitas layanan pada proses pembayaran tagihan berdasar tingkat pemenuhan layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan pelanggan melalui analisis service quality (Servqual) serta memberikan solusi perbaikan melalui analisis service blueprint pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). ...