PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA LAPANGAN FUTSAL GORO DI KOTA MAKASSAR

Main Author: MUSTAMIN, MUHAMMAD IQRAM
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/5421/
Daftar Isi:
  • Futsal adalah permainan yang dimainkan oleh dua regu,yang beranggotakan lima orang. Selain lima pemain utama,setiap regu juga diizinkan memiliki pemainan cadangan. Pengambilan keputusan sebagai proses penting dipengaruhi oleh lingkungan eskternal yang terdiri dari bauran pemasaran (produk, promosi, harga, distribusi) dan lingkungan social budaya (keluarga, sumber informasi, sumber non kemersial, kelas sosial, budaya dan sub budaya). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana hubungan brand image dan kualitas layanan terhadap keputusan menyewa lapangan futsal Goro di Kota Makassar. Pada penelitian ini terdapat 168 yang menjadi sampel dengan menjawab daftar pertanyaan melalui kuisoner online yang disebar. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil akhir yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variable brand image dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menyewa lapangan futsal Goro di Kota Makassar