PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI BERBELANJA ONLINE DI SITUS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
Main Author: | Parura, Maega L |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/449/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan, dan promosi terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Berdasarkan hasil analisis regresi maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Dari hasil analisis regresi maka dapat disimpulkan bahwa promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar.