PENGARUH CUSTOMER RESOURCES TERHADAP AKTIVITAS VALUE CO-CREATION DAN KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI (Studi Empiris Pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar) = EFFECT OF CUSTOMER RESOURCES ON VALUE CO-CREATION ACTIVITIES AND HIGHER EDUCATION’S COMPETITIVE ADVANTAGES (Empirical Study On State Higher Education In Makassar)

Main Author: EFENDI, AHMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/11925/
Daftar Isi:
  • AHMAD EFENDI. Pengaruh Customer Resounces terhadap Aktivitas Value Coocreation dari Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi: Studi Ernpirin pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar (dibimbing oleh Muhammad Asdar, Dian Parawansa dan Andi Reni). Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh efikasi diri, edukasi, dan keahlian ...