PENGARUH CUSTOMER RESOURCES TERHADAP AKTIVITAS VALUE CO-CREATION DAN KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI (Studi Empiris Pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar) = EFFECT OF CUSTOMER RESOURCES ON VALUE CO-CREATION ACTIVITIES AND HIGHER EDUCATION’S COMPETITIVE ADVANTAGES (Empirical Study On State Higher Education In Makassar)
Main Author: | EFENDI, AHMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/11925/ |
Daftar Isi:
- AHMAD EFENDI. Pengaruh Customer Resounces terhadap Aktivitas Value Coocreation dari Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi: Studi Ernpirin pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar (dibimbing oleh Muhammad Asdar, Dian Parawansa dan Andi Reni). Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh efikasi diri, edukasi, dan keahlian ...