ANALISIS PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat, Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan)

Main Author: Fildzah Amalia, Fildzah Amalia
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/1153/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dua belas atribut kualitas audit, yaitu pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif terhadap kebutuhan klien, taat pada standar umum, independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit, keterlibatan pimpinan KAP, melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, keterlibatan komite audit, standar etika yang tinggi, dan tidak mudah percaya memiliki pengaruh terhadap kepuasan klien. Populasinya adalah semua staf pada Bank Perkreditan Rakyat. Sedangkan sampel dari penelitian ini adalah sebagian staf pada Bank Perkreditan Rakyat di malili, Sulawesi Selatan. Data yang digunakan adalah data primer, data dikumpulkan melalui kuesioner. Dianalasis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS ver 23. Hasil penelitian menunujukkan bahwa hanya 4 atribut variabel kualitas audit yaitu responsif terhadap kebutuhan klien, Independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit yang berpengaruh terhadap kepuasaan klien Kata kunci : Atribut kualitas audit, kepuasan klien.